Halaman

Jelajah Dunia Maya dengan Picopad

Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen akan perangkat gadget yang mampu mendukung produktivitas sekaligus sarana hiburan dengan kemampuan konektivitas, Axioo meluncurkan Picopad.

Picopad merupakan Mobile Internet Device (MID), yakni perangkat mobile untuk akses komunikasi data ataupun jelajah dunia maya.
Axioo Picopad kaya akan fitur-fitur yang sudah terintegrasi, seperti fitur messaging berupa SMS, MMS, email, push email, IM hingga RSS. Ada juga fitur productivity berupa pengolah kata, spreadsheet hingga pengolah presentasi.
“Picopad pun dilengkapi e-book reader serta Google Market Service yang menyediakan ribuan aplikasi untuk produktivitas serta hiburan,” kata Wowo Koswara, manager Planet Computer.

Picopad diperkuat dengan beragam fitur konektivitas melalui jaringan selular GSM, GPRS, EDGE, 3G maupun wifi dan bluetooth. Sehingga pengguna dapat dengan bebas beraktivitas kemana pun sambil tetap terkoneksi ke internet. Hal ini tentunya sangat menunjang mobilitas tanpa batas.
Gadget berteknologi tinggi ini pun menyandang Android OS 2.2 (Froyo) dan Google Mobile Service.

Dengan aplikasi tersebut, para pengguna yang telah memiliki Google Account (akun email di Gmail) dapat melayani dan mengunduh beragam aplikasi dari Android Market. Dalam setahun ini mencapai lebih dari 100.000 aplikasi siap unduh tanpa bayar alias gratis.

Lanjutnya, gadget yang ditawarkan dengan harga Rp 3.999.000 ini memiliki ukuran layar 7 inchi. Ukuran ini terbilang ideal untuk membaca dan pas di tangan. Selain itu, perangkat yang ditenagai prosesor Qualcomm 600MHz dan RAM 512MB ini memiliki keistimewaan berupa menu berbahasa Indonesia dan nuansa batik.
“Axioo Picopad adalah perangkat mobile yang memberikan fungsi fun computing and communication, sekaligus sebagai perangkat komunikasi suara serta komunikasi data,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar