Halaman

Pejabat Tercantik di Indonesia?

Wanita Indonesia memang cantik-cantik. Itu dibuktikan oleh fakta bahwa beberapa pejabat di Indonesia ternyata memiliki kecantikan yang tidak kalah dengan model-model profesional. Setidaknya ada lima pejabat wanita cantik yang saat ini sedang memerintah. Siapa saja mereka?

Lembaga Polling Center (LPC) yang digagas oleh Masyarakat Facebooker Indonesia (MFI) mengadakan polling pejabat tercantik pada 11 Juli sampai 11 Oktober 2011 ini. Pesertanya sesuai abjad: Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan-Banten), Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Bupati Minahasa Selatan-Sulawesi Utara), Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten), Rina Iriani Sri Ratnaningsih (Bupati Karanganyar-Jawa Tengah), dan Rita Widyasari (Bupati Kutai Kartanegara - Kalimantan Timur).

Bagaimana polling diselenggarakan? Sederhana sekali. Masing-masing kandidat ini memiliki lima foto dalam sebuah folder. Peserta tinggal memilih siapa pejabat yang disukai dengan mengklik LIKE pada setiap foto dan foldernya. Dari jumlah LIKE itulah nilai didapat. Siapa paling banyak mendapat LIKE di folder & fotonya, dialah yang menang dan dinobatkan sebagai pejabat tercantik.

Dari update status page polling tersebut terkuak hasil sebagai berikut.

Hasil Polling Pejabat Tercantik di Indonesia Periode 11 Juli-11 Oktober 2011 pkl 01.30.

Dari 239 responden dg total 414 suara, perolehannya sbb:

1) Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Bupati Minahasa Selatan) 291 suara (70%);

2) Airin Rachmi Diany (Walikota Tangerang Selatan) 69 suara (17%);

3) Rina Iriani Sri Ratnaningsih (Bupati Karanganyar) 19 suara (4,5%);

4) Rita Widyasari (Bupati Kutai Kertanegara) 19 suara (4,5%);

5) Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten) 16 suara (4,5%).

Dengan demikian Christiany Eugenia Tetty Paruntu adl pejabat tercantik di Indonesia saat ini. Selamat!! Dan berdasarkan masukan para voters, peraih posisi pertama & kedua akan diadu dengan kandidat pejabat tercantik yang baru di polling periode berikutnya. Kandidat yang masuk sementara ini (dan diperkirakan akan menjadi pesaing kuat) adalah Indah Putri Indriani, Wakil Bupati Luwu Utara. Selamat mengikuti…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar