Halaman

Mayumi Itsuwa – Kokoro No Tomo



awalnya saya tahu lagu Kokoro No Tomo ini karena ipar saya minta downloadkan, lama-lama karena keseringan dengar di playlist Mp3 jadi demen juga, lagunya easy listening banget nyantai kalo dengerinnya, lama-lama saya penasaran juga ini lagunya siapa.

setelah googling beberapa saat ketemu deh kalau ternyata ini lagunya Mayumi Itsuwa judulnya Kokoro No Tomo, biasanya lagu Asia yg paling sering saya puter itu lagunya Liang Yi Zhen ( Su Ai Wo ), Lyn ( Geu deh ji geum ), Byul ( I think ), dan Kyoko Fukada ( I Remember ).



siapa sih Mayumi Itsuwa ???

Itsuwa Mayumi Profile
Name : Mayumi Itsuwa
Date of Birth : January 24, 1951
Place of Birth : Nakano-ku, Tokyo, Japan

1982
February: Performs her first one-man concert at Hong Kong stadium. September: Releases single “Dakishimete (Ai wa yumeno youni). October: Releases L.P. record “Shiosai” which includes the big hit “Kokorono tomo.”

wah, ternyata lagu Kokoro No Tomo ini lagu yg ngehits di tahun 80′an hehe,, saya aja baru lahir tahun 89 kwkw, tapi ya memang lagunya masih sering diputar sampai sekarang :) , Kokoro No Tomo juga ada versi dwibahasanya loh ( versi indonesia ) yg dinyanyikan Mayumi Itsuwa feat Delon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar