Halaman

Ubah TV 'Bodoh' Anda Menjadi Pintar dengan Ini

Menggunakan Veolo Smart Android Hub,LCD TV kovensional Anda akan makin pintar. Perangkat ini resmi dipasarkan di Jakarta. Seperti apa? VEOLO Smart Android Hub mampu menghadirkan berbagai sumber informasi, musik, games online, film, dan jejaring sosial yang akan memberi penggunanya kenyamanan menikmati hiburan dari dunia maya.

Perangkat bersistem operasi (OS) Android 2.2 Froyo ini telah disempurnakan untuk aplikasi TV, termasuk game kasual dan media sosial. Built-in web browser dan dukungan JAVA membuat pengguna bisa mengakses situs ber-Flash dan video streaming. VEOLO Smart Android Hub juga mampu memutar koleksi musik, foto dan video dalam Full HD dengan Gigabit 1000Mbps melalui kabel LAN. VEOLO Smart Android Hub menggunakan built-in nirkabel 802.11 b/g/n LANdan didukung prosesor ARM Cortex A9 1GHz, onboard 512MB DDR3 untuk menjamin VEOLO Smart Android Hub bekerja cepat.

Selain itu, VEOLO Smart Android Hub juga memiliki inovasi remote control 3 in 1 sebagai keyboard QWERTY , mouse dan wireless controller multifungsi dan mudah digunakan. Sinyal remote control ini menggunakan Radio Frequency (RF), bukan infrared sehingga tak perlu dekat TV. Perangkat yang dijual seharga Rp2,499 ini mulai tersedia di Grand Indonesia, West Mall LG Floor mulai 12-18 Desember 2011. VEOLO Smart Android Hub dipasarkan distributor PT. Astrindo dengan garansi dua tahun.

Bermitra dengan BCA, AC Ryan memberi keuntungan bagi 200 pemegang kartu kredit BCA dengan memberi potongan Rp200ribu dan cicilan 6 bulan dengan bunga 0%. Keuntungan lainnya,tiap pembelian 1 unit Veolo Smart Android Hub bisa membeli Norton Mobile Security seharga Rp50ribu dari harga normal Rp100ribu. Selain di pameran ini, Veolo bisa didapat di resellerresmi PT. Astrindo di beberapa wilayah Jakarta,seperti DST Electronics, Avatar, Discovery Store, Multy Toy' n Game, Cutting Edge Grand Indonesia, Cutting Edge Pondok Indah Mall, Cutting Edge Puri Indah Mall, Bhinneka.com, Sigma Computer, Techsmart, Orange Tech, Proezzy, Antasari Komputer, Digisoft Computer Point, dan PnP Computer.
smbr : www.inilah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar