Halaman

Pria Indonesia Ternyata Hobi 'Ngeseks


Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa pria Indonesia cenderung paling senang berhubungan seks. Benarkah?

Dibandingkan negeri Asia lainnya, pria Indonesia ternyata berada di nomor wahid untuk urusan seks. Dalam survei 'Ideal Sex in Asia Survei', pria Indonesia rata-rata bisa berhubungan seks sebanyak 9,8 kali dalam sebulan.

Di urutan kedua, pria Filipina berhubungan 9,4 kali dalam sebulan, pria India 8,8 kali dalam sebulan, dan Thailand 7,7 kali dalam sebulan.

Meskipun pria Indonesia berada dalam posisi teratas, tidak begitu dengan kaum wanitanya. Ya, dalam hal ini, wanita India mendominasi survei dengan melakukan seks sebanyak 8,7 kali dalam sebulan.

Indonesia dan Malaysia sama-sama berada di urutan kedua dengan seks sebanyak 6,8 kali dalam sebulan. Sedangkan Thailand, hanya 5,7 kali dalam sebulan.

Hasil survei ini diumumkan Kamis (24/11) di Hong Kong dan merupakan inisiatif dari perusahaan farmasi Pfizer. Adapun metode survei dilakukan dengan melibatkan sebanyak 1.658 pria dan 1.624 wanita di 10 negara Asia dengan usia 31-74 tahun dengan mengacu pada penetrasi seksual selama 12 bulan terakhir.

sumber :www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar